Sukses

Nia Daniati Kunci Pintu untuk Farhat Abbas

Nia Daniati malah mengunci pintu ketika Farhat Abbas mendatanginya. Namun Farhat Nia melakukan itu karena disuruh pengacaranya.

Setelah digugat cerai Nia Daniati, Farhat Abbas mencoba mengunjungi rumah istrinya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun, kedatangan Farhat tidak disambut baik oleh Nia.

Menurut Farhat, tindakan Nia mengunci pintu rumahnya saat dirinya berkunjung karena pelantun Gelas-gelas Kaca itu disuruh oleh tim pengacaranya yang diketuai Indra Syahnun Lubis.

"Saya kan datang kerumah, cuma dia (Nia) diajari pengacaranya untuk mengunci pintu," kata Farhat saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/2/2014).

Saat datang rumah Nia, Farhat mengatakan kalau istrinya itu mengunci diri di dalam kamar anaknya, Olivia Nathania. "Dia, mengunci diri dikamar anak," ungkapnya.

Untuk itu, Farhat sudah siap menyandang status duda, apabila resmi bercerai dengan Nia Daniati. Karena, hingga saat ini komunikasi dengan istrinya sudah terputus. "Saya belum tahu dan memang nggak ada komunikasi," tandasnya.

Baca juga:

Sudah Berencana, 6 Artis Ini Gagal Nikah
Coboy Junior Dipastikan Bubar
Bila Dewi Perssik Dipenjara, Akankah Julia Perez Menjenguk?
Julia Perez: Maaf Banget Ya Mbak Depe
Bukan Iqbaal, Tapi Bastian yang Keluar dari Coboy Junior
Sampai Kapan Ayu Ting Ting Hindari Enji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.