Sukses

Coboy Junior Bubar, Bastian Jadi Pemain Bola

Para personel Coboy Junior yaitu Iqbaal, Bastian, Kiky dan Aldy sudah memasang ancang-ancang untuk melakukan aktivitas lain.

Perjalanan Coboy Junior di belantika musik akan segera berakhir. Para personel Coboy Junior yaitu Iqbaal, Bastian, Kiki dan Aldi sudah memasang ancang-ancang untuk melakukan aktivitas selepas dari Coboy Junior.

Salah satunya ialah Bastian. Remaja berambut kriwil ini berniat melanjutkan cita-citanya sebagai pemain bola. "Saya sama kayak yang lain, sedih. Tapi doakan yang terbaik. Cita-cita masing dikejar. Kalau saya jadi pemain bola," ungkap Bastian saat jumpa pers di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014).

Selama bergabung di Coboy Junior, Bastian telah menjalani sekitar 150 konser, dan berjumpa dengan jutaan Comate -sapaan penggemar Coboy Junior- di seluruh Indonesia. Selain itu, banyak hal-hal fantastis yang telah dilalui Bastian. Misalnya konser di dalam pesawat untuk pertama kali dan memecahkan rekor di Indonesia.

Selain memancang cita-cita soal pemain bola, Bastian juga mengaku takkan jauh-jauh dari dunia tarik suara. Formatnya seperti apa, masih rahasia.

"Mimpi kami perlahan-lahan tercapai. Kemarin juga sudah konser keliling Indonesia, tapi belum full banget tur Indonesia," sahut Bastian.(Mer)

Baca juga:
Sudah Berencana, 6 Artis Ini Gagal Nikah
Coboy Junior Dipastikan Bubar
Bila Dewi Perssik Dipenjara, Akankah Julia Perez Menjenguk?
Julia Perez: Maaf Banget Ya Mbak Depe
Bukan Iqbaal, Tapi Bastian yang Keluar dari Coboy Junior
Sampai Kapan Ayu Ting Ting Hindari Enji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.