Sukses

Gara-gara Yenny Menghilang, Rezeki 3 Kucing Berkurang

Akibat Yenny Anggraeni menghilang, grup 3 Kucing harus kehilangan beberapa pekerjaan.

Gara-gara Yenny Anggraeni menghilang, grup 3 Kucing harus kehilangan beberapa pekerjaan. Diakui Yenny, ada acara yang dibatalkan oleh pihak penyelenggara lantaran tak ada yang tahu keberadaan dirinya selama hampir sepekan

Alhasil, pihak event organizer (EO) pun marah dan kecewa kepada manajemen 3 Kucing.

"Jujur kemarin pas pergi, ada beberapa pekerjaan yang dibatalkan, orang EO-nya marah dan kecewa," kata Yenny 3 Kucing ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/2/2014).

Pelantun lagu Bosan Iwak Peyek tersebut meminta maaf karena banyak rezeki teman-temannya yang berkurang karena dibatalkannya acara tersebut. "Aku juga minta maaf, rezeki teman-teman jadi berkurang," paparnya.

Meski ada yang mengganti 3 Kucing dengan artis lain untuk mengisi acara, namun ada beberapa EO yang justru rela mengundur waktu pelaksanaan demi menunggu 3 Kucing berformasi lengkap.

"Ada sebagian EO yang mau acaranya sampai diundur, karena mereka tidak bisa mengganti bintang tamunya. Tapi ada juga yang diganti dengan artis lain ya," ujar Yenny. (fei)

Baca juga:

Sudah Berencana, 6 Artis Ini Gagal Nikah
Coboy Junior Dipastikan Bubar
Bila Dewi Perssik Dipenjara, Akankah Julia Perez Menjenguk?
Julia Perez: Maaf Banget Ya Mbak Depe
Bukan Iqbaal, Tapi Bastian yang Keluar dari Coboy Junior
Sampai Kapan Ayu Ting Ting Hindari Enji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.