Sukses

SISTAR Pun Coba Terlibat dalam <i>Reality Show</i>

Untuk pertama kalinya, SISTAR ikut terlibat dalam pembuatan reality show perjalanan pertama mereka.

Ramai-ramai idola hallyu ikut bermain dalam reality show yang dibawakan dan diperankan mereka sendiri. Lihat saja EXO yang sukses dengan EXO's Showtime yang menggembarkan sisi asli dari boy band yang tengah naik daun tersebut hingga Rain lewat Rain's Effect yang menampilkan kehidupan pribadinya.

Tak mau kalah dengan mereka, SISTAR pun ikut terlibat dalam pembuatan reality show bertajuk SISTAR Midnight in Hong Kong. Di tayangan ini, SISTAR akan mengungkapkan perjalanan mereka yang mengasyikan ke Hongkong.

Acara ini akan tayang di sebuah stasiun tv kabel di Korea Selatan. SISTAR sangat antusias dengan acara ini karena merupakan semua yang pertama bagi Hyorin dan kawan-kawan, baik perjalanan maupun reality show.

Tiga personel SISTAR melakukan perjalanan selama 4 hari di Hongkong. Mereka akan memberikan sesuatu yang berbeda kepada penonton, salah satunya keakraban, kehebohan, serta sisi centil mereka selama liburan tersebut. Semua itu dirangkai menjadi tayangan reality show yang akan menggoda penonton, dilansir dari Nate, Kamis (6/2/2014).

Sayangnya, Dasom tak bisa menikmati momen tersebut. Dasom tengah sibuk dengan drama terbaru yang akan diperankannya bertajuk Melody of Love. Akibatnya, Dasom terpaksa absen dari kegiatan SISTAR yang satu ini.(Des)

Baca juga:
SISTAR Jadi Sailor Moon Banyak Tuai Kritikan
SISTAR Ternyata Malas Melakukan Perawatan Kecantikan
Intip Ranking Nominee MAMA 2013
SISTAR dan EXO Jadi Nominee di MTV Music Awards Eropa 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.