Sukses

Regina Dicerai Suami Jika Terbukti Selingkuh dengan Farhat Abbas

Jika Regina ketahuan selingkuh dengan Farhat Abbas, Ilal Ferhad berjanji akan menceraikan istrinya itu.

Suami Regina, Ilal Ferhad mengaku akan menggugat cerai jika istrinya itu benar-benar selingkuh dengan Farhat Abbas. Namun sejauh ini, Ilal yakin kalau Regina tak mempunyai hubungan istimewa apalagi selingkuh dengan Farhat.

"Saya akan gugat cerai! Kalau itu memang terbukti (Regina selingkuh dengan Farhat) saya akan gugat cerai," tegas Ilal saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/2/2014).

Ilal mengatakan, kalau sampai detik ini belum ada bukti yang menguatkan adanya perselingkuhan antara istrinya dengan Farhat Abbas. "Belum ada yang membuktikan kepada saya kalau istri saya berselingkuh. Ini kan baru dengar, ini kan isu dan gosip," ujar Ilal.

Lantaran sudah mengenal Farhat cukup lama, Ilal yakin kalau sahabatnya itu tidak main serong dengan sang istri. Bahkan Farhat mengaku lebih cemburu jika Regina pergi dengan pria lain.

"Kalau perginya sama orang lain saya boleh cemburu. Tapi kalau pergi dengan Farhat Abbas saya tahu, pasti kontak. Kadang-kadang saya juga diajak dan diundang," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, isu perselingkuhan Farhat Abbas dengan Regina diketahui pertamakali dari kicauan Silvi Shofawi, yang merupakan mantan asisten Farhat. Silvi membeberkan kalau Farhat dan Regina mempunyai hubungan istimewa. Keduanya bahkan sempat berlibur dan satu kamar di sebuah hotel di Bali.

Baik Regina mau pun Farhat sudah membantah rumor tersebut. Sementara suami Regina, Ilal Ferhad berkali-kali mengatakan tak percaya kalau istrinya selingkuh dengan Farhat, yang merupakan sahabat dekat Ilal. (fei)

Baca juga:
Nia Daniati Kunci Pintu untuk Farhat Abbas
Apa Sih yang Bikin Coboy Junior Bubar?
Sudah Berencana, 6 Artis Ini Gagal Nikah
Bila Dewi Perssik Dipenjara, Akankah Julia Perez Menjenguk?
Julia Perez: Maaf Banget Ya Mbak Depe
Sampai Kapan Ayu Ting Ting Hindari Enji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini