Sukses

Rilis Single Baru, GIGI Siaran Live Streaming 7 Jam Nonstop!

Jelang usia ke-20 tahun, grup band GIGI meluncurkan single terbaru mereka Tak Lagi Percaya.

Jelang usia ke-20 tahun, grup band GIGI meluncurkan single terbaru mereka Tak Lagi Percaya. Single ini juga rencananya akan dimasukkan ke dalam album Live At Abbey yang diluncurkan bertepatan hari ulang tahun GIGI pada 22 Maret mendatang.

Berbeda dengan rilis single pada umumnya, Armand, Budjana, Thomas dan Hendy melakukan live streaming selama hampir tujuh jam nonstop.

"Tadi hampir tujuh jam streaming. Buat GIGI ini hal yang baru, bukan hanya videoklip saja, tapi banyak dari teman kita yang diwawancara juga. Kemudian ditutup perform lagu baru kami Tak Lagi Percaya," kata Armand Maullana di Post Entertainment, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014).

Masih tetap mengusung musik pop, GIGI coba untuk melibatkan beberapa musisi Tanah Air untuk album emasnya ini. Bahkan, single jagoannya pun berasal dari pencetak hits Jodoh Pasti Bertemu, Bembi Noor.

"Kadang selama 20 tahun ini kami mencari lagi apa yang belum kami kerjakan. Ada lagunya Budjana, tapi liriknya Erros. Dan kami belum pernah menomorsatukan single lagu punya orang lain," katanya.

"Lagu ciptaan Bembi Noor ini sinerginya ketemu, lagu ini terpilih dari beberapa lagu yang mau digarap," imbuh pelantun Andai tersebut.

Dengan peluncuran single Tak Lagi Percaya itu, GIGI berharap menjadi langkah baru yang baik di tengah lesunya industri musik Indonesia.

"Ini hal yang baru buat kami, live recording kesampaian, mudah-mudahan pertanda baik buat GIGI ya. Saya rasakan ini obsesi kami untuk fokus terhadap kemajuan musik Indo yang lagi jelek," pungkas Armand.(Mer)

Baca juga:
Asmirandah-Jonas Rivanno Ikuti Doa Bersama Korban Banjir Manado
Dugaan Aliran Dana ke Aura Kasih, Mungkin Saja Lewat Manajer
Tragedi Kerasukan di Amerika Serikat Bersiap Difilmkan
Kevin Aprilio Pernah Jualan Nasi Uduk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini