Sukses

Demi Lovato `Angkat Jempol` untuk Selena Gomez

Masuknya Selena Gomez ke panti rehabilitasi selama dua minggu, membuat sahabatnya, Demi Lovato kagum.

Masuknya Selena Gomez ke panti rehabilitasi selama dua minggu, membuat sahabatnya, Demi Lovato kagum. Ia pun memberikan dukungan kepada pelantun Come&Get It tersebut.

"Selena adalah...Aku sudah mengenalnya selama 14 tahun dan kami sudah berteman baik. Dia menakjubkan. Aku mencintainya," ungkap Demi Lovato kepada E! News yang dikutip Contactmusic, Jumat (7/2/2014).

Keduanya bertemu pertama kali saat sama-sama membintangi serial Barney & Friends sebagai anak-anak. Dan mereka belum lama ini menghabiskan waktu sambil makan malam bersama di Craig Restoran di Hollywood. Tak lama kemudian, Selena pun menjalani tugasnya di rehabilitasi.

"Kami teman baik tapi itu semua urusannya dan aku hanya ingin membiarkan dia melakukan yang dia mau. Dia menakjubkan," tambah Demi.

Demi Lovato memberi dukungan dengan apa yang dilakukan mantan kekasih Justin Bieber itu. "Kelemahan hidup dalam penyangkalan. Hanya orang-orang terkuat meminta bantuan," kicaunya di akun Twitternya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini