Sukses

Kasih Kado, Ayu Ting Ting Takut Dihina Olga Syahputra

Sebelumnya, Ayu Ting Ting pernah memberi kado untuk sahabatnya, Olga Syahputra. Namun karena dianggap tak bernilai, Olga meledeknya.

Ayu Ting Ting ikut berbahagia menyambut pertambahan usia Olga Syahputra ke-31 yang tepat jatuh pada Sabtu (8/2/2014) nanti. Tapi dia belum terpikir bakal menyiapkan kado apa untuk temannya itu.

"Kalau saya beli hadiah, dia lebih kaya dari saya, nanti dihina-hina lagi kado dari saya," kata Ayu tertawa ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/2/2014).

Ayu bercerita, dirinya pernah memberikan kado untuk presenter kemayu itu. Lantaran kado tersebut dianggap tak bernilai, Olga meledeknya meski dalam suasana bercanda.

"Soalnya dulu dia pernah bilang nggak usah kasih kado deh, gembel. Dia bercanda sih, kayak nggak tahu Olga saja," ucap Ayu tertawa lagi.

Di luar itu, Ayu tetap mendoakan agar Olga selalu diberikan yang terbaik di pertambahan usianya. Apalagi, hingga kini Olga belum sembuh total dari penyakitnya.

"Karena dia kan terlalu aktif, banyak banget kerjaannya. Dia lebih fenomenal. Jadi jangan terlalu capek deh," ujar pelantun Alamat Palsu ini.(Mer)

Baca juga:

Arya Wiguna-Farhat Abbas Adu Jotos di Mal?
Siapkan Kain Kafan, Arya Wiguna Jalani Sumpah Pocong

Silvi Punya Bukti Farhat Abbas dan Regina Sekamar di Puncak
Asmirandah-Jonas Rivanno Ikuti Doa Bersama Korban Banjir Manado
Dugaan Aliran Dana ke Aura Kasih, Mungkin Saja Lewat Manajer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini