Sukses

Tampil Perdana, PSY Siap Sebar Virus Gangnam Style di Jepang

PSY siap ajak warga Jepang ber-gangnam style. PSY akan mengunjungi Jepang pertama kalinya pada 12 dan 13 April di Osaka Kyocera Dome.

Pak Jae Sang atau yang lebih dikenal PSY sukses mendunia akibat single Gangnam Style. Namun ternyata masih ada beberapa negara yang belum disinggahi PSY untuk mempromosikan single tersebut.

Seperti yang dilansir dari Ygunited belum lama ini, salah satu negara yang belum 'dijajah' PSY dengan lagu dan tarian Gangnam Style adalah Jepang.

Psy dikabarkan akan tampil membawakan single tersebut untuk yang pertama kalinya di Jepang dalam gelaran konser keluarga besar agensi yang menaunginya, YG Entertainment, yaitu YG Family pada April mendatang.

Sebelum ‘Gangnam Style’ nya dirilis tahun 2012 lalu, Psy memang telah dikenal dengan keunikan karakternya dan mencuri perhatian berbagai media lokal di Jepang. Hal ini pun membuat fans di Jepang sangat antusias menantikan dalam konser tersebut.

Konser YG Family akan mulai digelar di Jepang pada 12 dan 13 April mendatang di Osaka Kyocera Dome dan 3-4 Mei di Tokyo Dome.

Dua venue tersebut merupakan lokasi pertama yang disambangi keluarga besar YG Entertainment sebelum akhirnya menyambangi negara lainnya di dunia.

Selain PSY, artis YG Entertainment lainnya yang akan hadir di konser tersebut yaitu Big Bang, 2NE1, Epik High, Lee Hi, WINNER. (Ars)


Baca juga:

Psy Menari Gangnam Style di Film Animasi 'The Nut Job'
PSY Dianggap Panutan di Billboard
PSY Ajak Justin Bieber dan G-Dragon Berkolaborasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini