Sukses

Farhat Abbas Ingin Satroni Rumah Arya Wiguna dan Teman Wanitanya

Farhat Abbas mengancam akan menyatroni rumah Arya Wiguna dan teman wanitanya perihal adu mulut yang terjadi di kawasan Kalibata.

Pengacara Farhat Abbas yang belakangan berseteru dengan Arya Wiguna, baru saja meneriakkan kicauan kemarahannya melalui jejaring sosial Twitter seperti saat ia sedang berselisih dengan artis-artis lainnya.

Ditujukan kepada mantan murid Eyang Subur itu, Farhat Abbas pun membeberkan apa yang terjadi saat ia berjumpa dengan Arya Wiguna secara tak sengaja di sebuah mal kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

"Teman wanita Arya Wiguna yang mendokumentasikan penyerangan itu terhadap gue akan dapat pelajaran, biar kapok," ketiknya pada Jumat (7/2/2014) pagi.

Dilanjutkan olehnya kembali dengan nada emosi, "Kalau Arya Wiguna berani teriak-teriak, dimana alamat lo dan teman wanita lo yang permalukan dan nyerang gue tadi?!"

Akhirnya, ia pun berkicau secara gamblang mengenai apa yang dilakukan setelah kejadian itu. "Korban penyerangan Arya Wiguna dan teman wanitanya serta 3 wartawan yang merencanakan liputan seperti itu kini di Polsek mampang buat LP," ketiknya.

Selain itu, Farhat juga menuturkan di Twitter bahwa ia merasa dipermalukan oleh Arya dan mengancam akan mempidanakannya bersama teman wanita dan wartawan yang membawa kamera.

Arya Wiguna juga sempat mengaku bahwa ia dan Farhat sempat adu mulut saat bertemu pada Kamis (6/2/2014) malam. "Saya ketemu lagi sama dia. Saya tantang lagi, terus dia dorong dada saya. Saya nggak takut," ujar Arya dengan semangat berapi-api.(Rul)

Baca juga:

Arya Wiguna-Farhat Abbas Adu Jotos di Mal?
Siapkan Kain Kafan, Arya Wiguna Jalani Sumpah Pocong

Silvi Punya Bukti Farhat Abbas dan Regina Sekamar di Puncak
Asmirandah-Jonas Rivanno Ikuti Doa Bersama Korban Banjir Manado
Dugaan Aliran Dana ke Aura Kasih, Mungkin Saja Lewat Manajer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.