Sukses

Keceriaan AKB48 di Karya Terbarunya

AKB48 memberikan keceriaan bagi penggemarnya dalam karya terbarunya yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

AKB48 unjuk gigi sebagai group idol ternama di negeri sakura. Dengan karya terbarunya, AKB48 bersiap untuk menaklukan dunia musik melalui single terbarunya ini.

AKB48 mengumumkan, Jumat (7/2/2014), single tersebut bertajuk Maeshika Mukanee. Agar lebih lengkap, AKB48 juga membeberkan sampul album dari karya mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat, dilansir dari Tokyohive.

Di foto ini, personel AKB48 memberikan keceriaan kepada penggemarnya. Mereka menggunakan tali untuk bermain di sampul tersebut. Selain itu, personel AKB48 yang cakap dalam bidang koreografi itu juga menunjukkan kemampuan mereka di bidang akrobat.

Untuk memuaskan penggemarnya, AKB48 menelurkan karya ini dengan beberapa edisi. Type A, Type B, Type C dan Theater Edition, terdiri dari CD dan DVD. Selain itu, untuk versi DVD, AKB48 menyertakan tiket khusus untuk bertemu dan berjabat tangan dengan personel AKB48.



Sebelumnya, AKB48 sukses dengan karya Fortune Cookie yang merajai tangga lagu ternama di Jepang. Bahkan, karya dari AKB48 tersebut dianggap sebagai lagu wajib untuk melakukan flash-mob atau menari massal.(Des)

Baca juga:
[VIDEO]: Ketika Band Visual Kei Beraksi Layaknya AKB48
AKB48 Laris Manis dengan Album Terbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.