Sukses

Miranda Kerr Lagi-lagi Umbar Foto Topless ke Instagram

Miranda tampil topless, mengenakan bra hitam. Buah dadanya yang terbungkus push-up bra pun terlihat sangat indah dan seksi.

Miranda Kerr memang mempunyai lekuk tubuh yang indah, supermodel  Australia ini memang masih selalu membuat kagum banyak mata dengan bentuk tubuh indahnya di banyak foto yang telah beredar di internet.

Namun rupanya mantan istri Orlando Bloom ini, belakangan semakin gemar mengunggah foto-foto seksinya ke internet. Foto terbaru dipamerkannya di Instagram, foto itu adalah refleksi dari sebuah cermin di ruang ganti.

Dikutip EOnline, Jumat (6/2/2014) menuliskan jika Miranda yang tampil topless, hanya mengenakan bra berwarna hitam. Memandang cermin, Miranda berpose sambil memegang boneka anak macan yang diletakkan di atas bahu kanannya.



Namun bukan anak macan itu yang mencuri perhatian melainkan aset berharga Miranda, buah dadanya yang terbungkus push-up bra terlihat sangat indah dan seksi. Ibu satu anak ini tersenyum manis ke arah cermin sambil mengenakan rok high-waisted. `Grrr`, itulah caption singkat yang dituliskan Miranda untuk fotonya kali ini.

Belum lama ini ia juga  mengunggah sebuah foto telanjang dirinya ke Twitter dan Instagram. Miranda tak mengenakan pakaian, posisinya duduk memeluk bantal putih besar. Miranda baru saja mengumumkan bahwa dirinya adalah `wajah baru` untuk H&M spring and summer 2014 campaign. (Ppt/Ars)

Baca Juga:

Pakai Bikini, Miranda Kerr Ucapkan Selamat untuk HUT Australia
Miranda Kerr Unggah Foto Bugil Berwajah Sendu di Instagram

Orlando Bloom Boncengan Mesra dengan Artis Perancis






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini