Sukses

Rilis Karya Berbahasa Jepang, TVXQ Langsung Melejit

TVXQ merilis karya dalam bahasa Jepang yang langsung membuat duo hallyu itu melejit di tangga lagu ternama negeri sakura.

TVXQ sekali lagi menunjukkan dirinya sebagai dewa di dunia musik. Tak hanya di negara asalnya, Korea Selatan, dengan musik KPop saja yang membuat mereka populer, tapi juga di Jepang. TVXQ merilis karya dalam bahasa Jepang yang langsung membuat duo hallyu itu melejit di negeri sakura.

Lewat single berbahasa Jepang Hide & Seek / Something, TVXQ meraih simpati penikmat musik di Jepang. Padahal, karya TVXQ ini baru dirilis 2 Februari silam, dilansir dari OhKPop, Jumat (7/2/2014).

Akibatnya, lagu tersebut berada di posisi kedua di tangga lagu ternama Jepang Oricon. Single tersebut berhasil terjual 74.040 keping di pasaran.

Selain single, TVXQ berencana untuk menelurkan album terbarunya masih dalam Nihongo. Album tersebut bakal dirilis 5 Maret mendatang.

Album baru TVXQ ini akan dikemas dalam empat sampul album yang berbeda, sesuai dengan musim, yaitu semi, panas, gugur dan dingin. Album ini akan terdiri dari 14 lagu, diantaranya lagu ternama milik TVXQ berupa Ocean, Scream, Very Merry Xmas dan Hide & Seek / Something.

Untuk membuat penggemarnya penasaran, TVXQ juga mengeluarkan video musik versi pendek Tree of Life. TVXQ berharap penggemarnya akan merasa terhibur dan puas dengan karya yang mereka luncurkan.(Des)

Baca juga:
Lewat Karya Baru, TVXQ Terus Berkuasa di Chart
Videoklip TVXQ Dinikmati 5 Juta Orang
TVXQ yang Makin Bersinar di Panggung Musik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.