Sukses

Kim Kardashian Unggah Foto Seksinya di Masa Lalu

Mengapa Kim Kardashian mengunggah foto seksinya dari kejadian tiga tahun silam? Mungkinkah Kim ingin mengingatkan atau menginginkan sesuatu?

Kim Kardashian mungkin memang gemar sekali memamerkan tubuh indahnya ke publik, meski banyak kritikan dan sindiran yang ditujukan untuk dirinya, kekasih Kanye West ini tidak peduli, ia justru sangat berani mengumbar foto dan video vulgar.

Kali ini apa yang membuat heboh para penggemarnya? Dikutip Dailymail, Jumat (7/2/2014) Kim Kardashian tiba-tiba mengunggah fotonya di 2011 silam. Foto yang diperkirakan diambil ketika sedang menjalani pemotretan untuk sebuah kalender.

Foto itu menceritakan Kim yang sedang dirias wajahnya. Namun bukan hal itu yang menarik perhatian, melainkan baju Kim yang sangat seksi. Mengapa Kim mengunggah fotonya dari kejadian tiga tahun silam? Mungkinkah Kim ingin mengingatkan sesuatu? Atau menginginkan bentuk badannya yang lama kembali?



Wanita 33 tahun ini mengenakan jaket kulit hitam dengan aksesoris rantai ala rocker. Jaketnya hanya menutupi sampai bagian perutnya saja sehingga sebenarnya tak menutupi tubuhnya dengan sempurna, sedang Kim tak memakai dalaman apapun.

Supaya matching, Kim memakai knickers atau semacam underwear dan sepasang boot berwarna hitam. Wanita yang pernah menikah dua kali ini duduk di sebuah kursi sambil sibuk mengecek gadgetnya. Di foto tersebut ia menuliskan caption `tbt calender glam` di bawah  gambarnya. (Ppt/Ars)

Baca Juga:
Kim Kardashian Jadi Cover Majalah Vogue?

Tak Sabar, Kim Kardashian-Kanye West Majukan Tanggal Pernikahan
Adik Kim Kardashian Foto-foto di Rumah Justin Bieber
Kim Kardashian Tuduh Ayahnya Curi Perhatian Media Darinya


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini