Sukses

Wah, Akademia E-Club Siap Rebutan Sepedamotor!

Ke-12 Akademia yang gagal dan masuk ke dalam kelompok E-Club akan unjuk kebolehan dan berhadiah sepedamotor.

New Akademi Fantasi Indonesia (AFI) 2013 memasuki babak akhir. Setelah mencatatkan dua nama, Stefany dan Nova di babak final, akademia lain yang telah tereliminasi pun berhak kembali ke atas panggung.

Tergabung eliminasi club (E-Club) 12 akademia bakal berebut tempat menjadi yang terbaik dalam konser New AFI E-Club di Auditorium Beach City, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/2/2014) malam.

Pada malam ini, para akademia ditantang untuk membawakan lagu-lagu dari musisi top Tanah Air seperti Ahmad Dhani, Sandy Sandoro, Geisha, Pongky, Pay dan Dewiq.

Yang menarik adalah lagu yang dipilih oleh Yockie. Akademia asal Medan itu akan menyanyikan lagu bergenre dangdut, Buka Sitik Jos. Sementara suara serak Sabil, ditantang untuk melantunkan lagu Teruskanlah yang telah dipopularkan oleh Agnes Monica dengan gaya pop melow.

Dari 12 akademia tersebut, akan dipilih lima akademia terbaik mewakili tiap-tiap kota. Uniknya, peserta terbaik akan mendapatkan hadiah sebuah unit sepedamotor. Konser New AFI E-Club 2013 disiarkan langsung Indosiar pada pukul 21.00 WIB. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.