Sukses

Sumpah Pocong Arya Wiguna-Asmirandah & Jonas Doa Bersama

Sumpah pocong yang dilakukan Arya Wiguna menjadi perhatian pembaca Liputan6.com

1. Sumpah Pocong, Arya Wiguna Bikin Heboh Warga
Arya Wiguna sudah berada di lokasi ritual sumpah pocong di Pondok Pesantren Daarul Safa, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/2/2014). Keberadaan mantan murid Eyang Subur di lokasi tersebut juga spontan membuat masyarakat berbondong-bondong mendatangi masjid.

2. Asmirandah-Jonas Rivanno Ikuti Doa Bersama Korban Banjir Manado
Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno terlihat hadir mengikuti sebuah acara doa bersama yang digelar di Kota Manado, Sulawesi Utara pada Kamis (6/2/2014). Keduanya dengan khidmat mendoakan para korban banjir bandang yang melanda sebagian daerah di Manado.

3. Berstatus Tersangka, Olga Syahputra Rayakan Ultah di Singapura
Di tengah kasus hukum yang membelitnya, Olga Syahputra masih bisa bersenang-senang. Rencananya, dia akan merayakan pertambahan usianya yang ke-31 di Singapura, Sabtu (8/2/2014)

4. Kasih Kado, Ayu Ting Ting Takut Dihina Olga Syahputra
Ayu Ting Ting ikut berbahagia menyambut pertambahan usia Olga Syahputra ke-31 yang tepat jatuh pada Sabtu (8/2/2014) nanti. Tapi dia belum terpikir bakal menyiapkan kado apa untuk temannya itu.

5. Nggak Pede, 6 Artis Ini Lakukan Operasi Payudara
Dalam setiap penampilannya, para artis memang harus bisa tampil apik. Oleh karena itu apapun bisa dilakukan untuk membuat tubuh terlihat sempurna. Salah satunya adalah dengan melakukan operasi payudara. Para artis ini pun terang-terangan mengaku pernah melakukan operasi untuk memperbesar atau bahkan memperkecil bagian dada mereka.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini