Sukses

Yuda Kalahkan Eva untuk Wakili Semarang di Top 5

Eva AFI dan Yuda AFI saling beradu jurus di konser E-Club New AFI 2013.

Eva AFI dan Yuda AFI saling beradu jurus di konser E-Club New AFI 2013. Sama-sama menggunakan baju serba biru. Keduanya berusaha menampilkan performa terbaik di panggung AFI di Auditorium Beach Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/2/2014).

Eva yang menampilkan gaya centil, menyanyikan lagu Kamu yang Pertama dari Geisha. Sementara, Yuda membawakan lagu yang dipopularkan oleh Chrisye, Menjadi Seperti yang Kau Minta.

Meski keduanya mampu tampil baik, namun dewan juri sepakat memilih Yuda sebagai yang terbaik mewakili kota Semarang di lajur Top 5. Salah satu juri, Piyu Padi merasa Yuda mampu membuat lagu itu enak untuk didengar.

"Yang pasti malam ini ada satu kriteria yang membuat kami memutuskan memilih Yuda sebagai yang terbaik. Kami berempat bisa mendengar enaknya lagu dari si penyanyi," kata Piyu.

Dengan begitu, Yuda berhak menemani Rey dan Yockie untuk menjadi yang terfavorit di konser E-Club New AFI 2013. Pemenang favorit dari polling SMS malam ini akan mendapat hadiah sebesar Rp 10 juta. Sementara favorit juri berhak menggondol sebuah unit sepeda motor.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini