Sukses

Lewati Sabil, Intan AFI Terbaik dari Jakarta

Dua akademia wakil Ibu Kota, Intan dan Sabil sama-sama harus bersaing keras untuk mewakili Jakarta di lajur Top 5.

Dua akademia wakil Ibu Kota, Intan dan Sabil sama-sama harus bersaing keras untuk mewakili Jakarta di lajur Top 5 dalam konser E-Club New AFI 2013 di Auditorium Beach Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/2/2014) malam. Lagu Terjebak Nostalgia Raisa mampu membuat Intan terlihat anggun. Mengenakan dress jingga, akademia yang digosipkan dengan Yuda AFI itu mendapat sambutan hangat penonton.

Sedangkan Sabil ditantang menyanyikan lagu Teruskanlah dari Agnes Monica. Dengan suara seraknya, pria berkacamata ini terlihat kalem dengan mengenakan baju bermotif kembang era 1970-an.

Maia Estianty selaku salah satu juri menilai adanya perubahan yang terjadi dengan beberapa akademia yang telah tereliminasi. Sementara untuk performa Intan dan Sabil, dewan juri menilai Intan lebih bisa membawakan lagu dengan baik pada malam ini.

"Ada akademia yang kehilangan tensi, ada yang makin bagus. Dan kali ini yang bisa membuat enak menyanyikannya, juri memutuskan untuk memilih Intan," ungkap Maia Estianty.

Dengan keputusan itu, Intan menyusul Yuda, Rey dan Yockie untuk menjadi yang terfavorit di konser E-Club New AFI 2013. Pemenang favorit Juri akan mendapat hadiah sebesar Rp 10 juta, sementara favorit polling SMS berhak menggondol satu buah unit sepeda motor. (Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.