Sukses

Kevin Singkirkan Akademia Yogyakarta dan Surabaya dari Top 5

Lagu Pesan Cinta dari Afgan akhirnya mampu mengantarkan akademia asal Surabaya, Kevin sebagai yang terbaik.

Adit, Wawan, dan Kevin harus bersaing hebat. Pasalnya, bukan hanya untuk menempatkan diri di lajur Top 5 saja. Tapi ketiganya juga dituntut untuk membawa harum nama kota masing-masing, yakni Yogyakarta, Makassar dan Surabaya.

Alhasil, ketiganya pun tampil all out di konser E-Club New AFI 2013 yang dihelat di Auditorium Beach Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/2/2014) malam. Namun, lagu Pesan Cinta dari Afgan akhirnya mampu mengantarkan akademia asal Surabaya, Kevin sebagai yang terbaik.

Salah satu dewan juri, Trie Utami menilai Kevin terlihat dapat memenuhi unsur yang diperlukan sebagai penyanyi. "Siapa yang paling siap tampil, yang paling enjoy, emosinya terjaga, tekniknya juga baik, tensi sepanjang lagu baik. Nah, berdasarkan itu, maka juri memilih Kevin," ujar cewek yang akrab disapa Mbak Iie tersebut.

Kevin pun menjadi akademia terakhir yang mengisi slot Top 5 setelah sebelumnya Intan, Yuda, Rey dan Yockie. Kelimanya akan berebut. menjadi yang terfavorit di konser E-Club New AFI 2013.

Pemenang favorit juri akan mendapat hadiah sebesar Rp 10 juta, sementara favorit polling SMS berhak menggondol satu buah unit sepeda motor. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini