Sukses

Dapat Motor dan Rp10 Juta, Ini yang Akan Dilakukan Yuda dan Icha

Icha memberikan sepedamotornya untuk keluarga, sedang Yuda uang Rp10 juta akan digunakannya untuk kepentingan keagamaan.

Yuda dan Icha berhasil menjadi yang terfavorit dalam konser E-Club New AFI 2013, Jumat (7/2/2014) malam, di Auditorium Beach City, Ancol, Jakarta Utara. Yuda menjadi penampil terbaik menurut juri, sementara Icha meraup polling SMS tertinggi dari pemirsa.

Yuda pun berhak mendapat hadiah menarik berupa uang tunai Rp 10 juta, sedangkan Icha membawa pulang satu unit sepedamotor.

Mendapat berkah di konser E-Club, Yuda berjanji akan menggunakan hadiah tersebut untuk keperluan keagamaan dan juga orangtuanya.

"Aku mengucap syukur, uangnya nanti untuk gereja, terus juga untuk orangtua. Sisanya mau aku tabung untuk keperluan aku, nanti juga paling makan-makan sama teman-teman semua," kata kontestan asal Semarang itu.

Sementara Icha berencana untuk memberikan hadiah sepedamotornya tersebut untuk ayahnya. Selain belum lancar mengendarai sepedamotor, menurut Icha hadiah itu sebagai balasan bagi dukungan keluarga yang tak pernah henti.

"Aku bawa motor bisa nggak bisa sih (belum lancar), motornya aku hadiahkan untuk papa. Terima kasih untuk papa dan yang mendukung aku, sudah beli pulsa kirim SMS sebanyak-banyaknya. Ya, motornya aku hadiahkan buat papa," ujar mojang Bandung ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini