Sukses

Produser Yakin Peserta Audisi IGT Jakarta Lebih dari Seribu Orang

Dari audisi di itag kota sebelumnya yang membludak, panitia optimis audisi Indonesia's Got Talent di Jakarta akan lebih dari seribu orang.

Melihat audisi sebelumnya di kota Surabaya, Yogyakarta dan Medan yang  mencapai 1000 peserta, produser acara Indonesia's Got Talent, Miftha Syafrian Yahya yakin kalau jumlah peserta audisi di Jakarta bisa melebihi dari kota sebelumnya.

"Untuk audisi di Surabaya itu kurang lebih dalam dua hari hampir seribu. Di Yogyakarta dan Medan juga sama 1000.
Di jakarta sepertinya akan lebih dari itu," kata Miftah saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/2/2014).

Audisi Indonesia's Got Telent Jakarta akan digelar selamma dua hari berturut-turut, yaitu 8 dan 9 Februari di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Acara mulai dibuka dari pukul 11.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Menurut Miftah, di hari pertama saja peserta Indonesia's Got Talent sudah hampir seribu orang. Oleh karena itu dirinya yakin selama dua hari pembukaan pendaftaran, peserta akan lebih dari seribu.

"Kalau dilihat angkanya, baru hari pertama audisi saja di atas 700, bahkan lebih. Malah sudah sampai seribu kayaknya," ungkapnya.

Peserta yang ingin lolos audisi dikatakan Miftah, harus bisa menampilkan sebaik mungkin penampilannya di hadapan dewan juri yang telah ditunjuk dari pihak SCTV, selaku pihak penyelenggara acara tersebut. "Kita cari yang trend. Jadi dia bisa menghibur, keren dan unik," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.