Sukses

Kunjungi Rumah Duta Besar Amerika, Taylor Swift Lakukan Ini

Taylor Swift, Ed Sheeran, Cara Delevingne lakukan covering Heartbeats saat berkunjung ke rumah Duta Besar Amerika Serikat.

Saat tengah dalam kunjungannya ke rumah seorang Duta Besar Amerika Serikat, Taylor Swift beserta dengan dua sahabat yaitu Ed Sheeran, dan Cara Delevingne sempat meng-covering (menyanyikan ulang) lagu Heartbeats yang sempat dipopulerkan oleh The Knife, 2002 silam.

Hal ini Taylor tunjukkan lewat video yang ia unggah ke dalam akun Intagram resminya. "Aku, Ed dan Cara. Menyanyi di rumah Duta Besar Amerika Serikat," tulis Taylor dalam keterangan videonya.

Dalam video ini Ed Sheeran terlihat tengah memetik gitar untuk mengiringi mereka bernyanyi. Sedangkan Cara Delevingne terlihat sedikit tidak yakin dengan suaranya, seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Jumat (7/2/2014),

Taylor saat ini memang sedang berada di Eropa untuk menjalani rangkaian tur "Red". Awal minggu ini, ia tampil di O2 Arena, London, dan berkolaborasi dengan Ed dalam lagu Lego House.

Penyanyi berusia 24 tahun ini juga sempat mengajak vokalis The Script, Danny O'Donoghue, di konser ketiganya di London. Rangkaian tur "Red" akan ditutup Selasa (11/2) mendatang di London. (Ars)


Baca juga:

Mike Shinoda Beri Bocoran Album Terbaru Linkin Park
Ed Sheeran Minta Miley Cyrus HentikanTwerking
Taylor Swift Utamakan Kualitas Musik daripada Tampil Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini