Sukses

Evan Senders Ciptakan Lagu untuk Sountrack Film

Tak hanya mampu berakting dan bernyanyi, Evan Sanders juga unjuk kebolehan menciptakan lagu untuk sebuah soundtrack film.

Selain sebagai aktor, Evan Sander juga sempat unjuk kemampuan bernyanyi dengan berduet bersama Melly Goeslaw dalam lagu Tentang Cinta.

Tak hanya memiliki kemampuan akting dan olah vokal, mantan VJ MTV itu juga rupanya punya kemampuan dalam menciptakan sebuah lagu. Itu dibuktikan Evan dengan membuat lagu untuk soundtrack sebuah film.

"Memang dari dulu suka bikin lagu. Kebetulan tahun ini ada film judulnya Cinta Pertama dan di suruh buat lagunya. Ya sudah aku buat," kata Evan saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/2/2014).

Lagu yang diciptakan Evan sama seperti judul filmnya Cinta Pertama. Lagu tersebut dibuat Evan setelah melihat alur cerita film yang bergenre drama romantis. "Aku baca skripnya dulu jadi aku tahu alur lagunya seperti apa nantinya. Jadi ceritanya sesuai film," jelasnya.

Pria kelahiran 8 November 1981 itu mengaku tidak menemui kendala yang berarti dalam menciptakan lagu untuk sebuah soundtrack film. "Kendala nggak ada ya, karena dibutuhkan cepat. Terus saya bikin demonya dulu terus diterima," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini