Sukses

Philip Sheimor Hoffman Dimakamkan-Nuri Maulida Move On

Pemakaman Philip Sheimor Hoffman yang tewas akibat over dosis heroin dan ultah suami Andi Soraya jadi berita terfavori Showbiz Liputan6.com.

Pemakaman Philip Sheimor Hoffman menjadi berita paling banyak dibaca pembaca Liputan6.com untuk edisi Sabtu (8/2/2013). Selain pemakaman Philip Sheimor, kado ultah suami Andi Soraya, Leonardo DiCaprio yang mengaku tak pernah gunakan narkoba, Nuri Maulida yang sudah Move On dan berita dari kontes New AFI 2013 menjadi berita paling diminati.

1. Keluarga dan Kerabat Hadiri Upacara Pemakaman Philip Sheimor Hoffman

Upacara pemakaman jenazah aktor Philip Sheimor Hoffman akhirnya dilakukan di Gereja St Ignatius Loyola, Jumat (7/2/2014). Acara tersebut dihadiri keluarga Hoffman, antara lain pasangannya, Mimi O'Donnell dan tiga anak mereka. Selain keluarga, sahabat para selebriti juga terlihat hadir seperti Ethan Hawke, Joaquin Phoenix, Julian Moore dan Michelle Williams.

2. Kado Ultah Suami Bikin Tabungan Andi Soraya Terkuras

Sebagai orang spesial, Andi Soraya juga memiliki kado istimewa di hari ulang tahun ke-55 suaminya, Rudy Sutopo. Diakui Aya, sapaan Andi, kado yang diberikan itu cukup menguras penghasilannya sebagai seorang artis. Sayang, mantan teman hidup Steve Emmanuel itu enggan menyebut detil kado tersebut.

3. Leonardo DiCaprio: Saya Tak Pernah Gunakan Obat Terlarang

Peristiwa kematian aktor senior Philip Hoffman akibat overdosis narkoba membuat sejumlah aktor Hollywood angkat bicara perihal cerita di balik bersinarnya karir para aktor Hollywood. Leonardo DiCaprio misalnya, tak pernah mengonsumsi obat-obatan terlarang.

4. Nuri Maulida Sudah Move On?

Kegagalan Nuri Maulida menikah dengan bangsawan Brunei, Muhammad Adam rupanya tidak membuat artis 28 tahun ini sedih terlalu dalam. Pesinetron Cinta Fitri itu mengaku telah menutup lembar kegagalan cintanya yang dulu sempat dibina bersama Adam. Kini Nuri ingin fokus ibadah.

5. Dewan Juri Kecewa, Kualitas Akademia AFI Mengalami Penurunan

Penampilan 12 akademia yang telah tereliminasi dalam konser E-Club New AFI 2013 di Auditorium Beach City, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/2/2014), rupanya membuat beberapa juri kecewa. Pasalnya, dewan juri menilai adanya penurunan kualitas yang dialami oleh para kontestan. Hal itu juga yang membuat Trie Utami, geregetan saat menyaksikan aksi panggung akademia yang tergabung dalam E-Club tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini