Sukses

Yunho `TVXQ` Senang Bertambah Tua

Yunho `TVXQ` akhirnya mengungkapkan kebahagiannya dengan bertambahnya usia dirinya. Seperti apa penuturannya?

Yunho `TVXQ` baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 28 tahun, 6 Februari silam.  Tak terasa waktu begitu cepat hingga kini Yunho bertambah semakin dewasa.

Salah satu personel TVXQ itu mengaku senang bertambah tua. Yunho merasakan kebahagiaan tersendiri, apalgi ia merayakan hari jadinya bersama rekan sekaligus sahabatnya Changmin.

Ucapan selamat ulang tahun pun ramai-ramai dihadiahkan penggemar Yunho dan rekan-rekannya dari SM Entertainment, diantaranya personel Super Junior. Yunho pun merasa bertambah bahagia.

Melalui sebuah media sosial, Yunho menghaturkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikannya cinta. Yunho berjanji akan membalasnya dengan kerja keras memberikan karya terbaik.

"Terima kasih semuanya ~^__^~ Untuk ulang tahun saya kali ini. Saua banyak sekali mendapatkan pesan selamat ulang tahun dari kalian...Saya merasa sangat penting. Saya juga merasa lebih bertanggung jawab dengan pertambahan usia," tulis YUnho.

Yunho maish terus menghaturkan terima kasih kepada semua orang yang mendukungnya. "Saya berjanji akan memberikan kerja keras saya lewat sebuah karya. Saya akan tampil memukau tahun ini."

Selain pesan, Yunho juga mengunggah sebuah foto ketika dirinya tengah merayakan ulang tahun bersama Changmin. Di foto tersebut, Yunho dan Changmin berbagi kue bersama-sama.(Des)


Baca juga:
Yunho `TVXQ` Suka Curhat dengan Boneka
Yunho `TVXQ` Dukung Kisah Cinta Yoona-Lee Seung Gi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini