Sukses

Mariah Carey Jual Rumah Rp 156 Miliar

Mariah Carey dan Nick Cannon berencana menjual rumah mewahnya di Bel Air, California.

Pasangan Mariah Carey dan Nick Cannon yang telah menempatkan rumah mewah di Bel Air, California. Namun, keduanya berencana untuk menjualnya secara terbuka dengan harga USD 12.99 juta atau sekitar Rp 156 miliar.

Gaya rumah kolonial mansion yang kini ditempati mantan juri American Idol ini memiliki tujuh kamar tidur, sembilan kamar mandi, ruang tamu, dan ruang makan formal. Selain itu juga ada ruang home theater, ruang permainan, kebugaran, ruang musik, dan lapangan basket setengah lapangan.

Dilansir FemaleFirst, Sabtu (8/2/2014), rumah seluas kurang lebih tiga hektar ini juga memiliki kolam renang ektra panjang, serta gazebo terbuka yang diletakkan di atas rumput. Pelantun Hero ini membelinya pada April 2009 lalu seharga USD 6.975.000 atau sekitar Rp 85 miliar.

Selain rumah mewah, Mariah Carey pun mempunyai perumahan yang dijaga ketat di Bahama, serta apartemen tiga lantai di New York City.

Hingga kini, masih belum diketahui apakah pasangan yang memiliki anak kembar, Maroko dan Monroe ini akan membeli rumah lain di Los Angeles.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.