Sukses

Justin Bieber Jatuh Cinta dengan Gadis Lain?

Mengkhawatirkan Selena Gomez, tak membuat Justin Bieber bisa melepaskan wanita-wanita lain yang berada di sisinya.

Mengkhawatirkan Selena Gomez yang beberapa waktu menjalani perawatan di rehabilitasi tak membuat Justin Bieber bisa melepas pelukannya dengan wanita lain. Bahkan, dikabarkan cinta Bieber dengan Selena bukan saja segitiga namun sudah persegi.

Lantaran Bieber dikabarkan tengah jatuh cinta dengan gadis lain, tapi bukan Chantel Jeffries yang beberapa minggu terakhir ini selalu berada di sisi pelantun Baby.

Cewek yang sedang dikagumi Bieber adalah Katherine Gazda. Dia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berusia 18 tahun. Setelah seorang teman Bieber mengenalkannya, keduanya bertemu pada akhir 2013.

Setelah itu, diduga Katherine memposting foto Bieber yang tengah tidur dengan kalimat `Kau malaikatku` dan `Beberapa hal bertahan selamanya`. Sayang, kini foto itu sudah dihapusnya.

"Mereka sudah bertemu langsung, dan keduanya benar-benar serius tentang satu sama lain," ungkap sumber seperti dilansir Hollywoodlife, Minggu (9/2/2014).



Meski Justin Bieber telah main mata dan bergaul berat dengan Chantel Jeffries namun kabarnya Katherine memperlakukan justin berbeda.

"Hubungan mereka sudah sangat naik-turun. Karena Katherine tak tahan dengan cara Bieber memperlakukannya baru-baru ini. Padahal, dia mati-matian berusaha untuk membantu dan menolong Bieber melalui semua skandal dan mendapatkan kembali citra bersihnya," tambah sumber tersebut.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini