Sukses

Cerita Zaskia Gotik Soal Pacar Barunya

Zaski Gotik mengaku begitu antusias dan semangat dalam menjalani hidup dengan Rian, cowok yang sudah memacarinya selama lima bulan terakhir

Kehadiran kekasih baru membuat hidup Zaski Gotik kembali berwarna. Ia mengaku begitu antusias dan semangat dalam menjalani hidup dengan Rian, cowok yang sudah memacarinya selama lima bulan terakhir.

Pelantun lagu Satu Jam Saja ini pun mulai terbuka untuk membeberkan sedikit kisah cintanya dengan Rian. Menurut Zaskia, kekasih barunya merupakan pria yang baik sekaligus perhatian.

"Dulu pas pedekate-nya lucu, dia (Rian) datang ke rumah ketemu Zaskia langsung. Setelah Neng lihat, ini orang bukan orang yang penasaran dan bukan orang yang terlalu mengejar Neng," ucap Zaskia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/2/2014).

Satu hal yang membuatnya terkesan dari Rian, adalah sifatnya yang pemalu namun memiliki tekad kuat untuk mendapatkan hatinya yang baru saja terluka karena batal bertunangan dengan Vicky Prasetyo.

"Dia suka sama Neng tapi malu untuk mengungkapkannya. Lucu saja ngelihatnya. Dari situ akhirnya lama kelamaan kita sering ngobrol-ngobrol sampai akhirnya jadi dekat deh," urai Zaskia.

Soal profesi sang kekasih, Zaskia mengatakan jika latar belakang pacar barunya berbeda dengan Vicky Prasetyo.

"Kalau soal profesinya dia orangnya sederhana lah, nggak terlalu banyak cerita profesinya apa. Tapi yang pasti dia punya usaha kecil-kecilan," tutup Zaskia Gotik.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini