Sukses

OST Frozen Versi Hyorin `SISTAR` Siap Rilis

Soundtrack animasi ternama Frozen yang dinyanyikan idola KPop Hyorin `SISTAR` siap dirilis untuk penggemar.

Soundtrack film animasi ternama Frozen yang dinyanyikan idola KPop Hyorin `SISTAR` siap dirilis untuk penggemar. Lagu bertajuk Let It Go yang diubah dalam versi Hangul atau bahasa Korea mendapatkan tempat tersendiri di hati penikmat musik KPop.

Lagu tersebut masuk dalam deretan tangga lagu terbaik di Korea Selatan, diantaranya MelOn dan Hanteo. Hyorin mengaku senang bisa dipercaya untuk menyanyikan lagu ini. Ia juga tak menyangka jika animo penggemar atas lagu yang aslinya dipopulerkan Demi Lovato itu sangat besar.

"Saya senang bisa menjadi bagian dari lagu yang digunakan untuk film animasi ternama buatan Disney. Saya juga merasa takjub dengan film ini. Jadi, ketika diminta untuk menyanyikan lagu Frozen, seperti mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Hyorin, dilansir dari Nate, Senin (10/2/2014).

Lagu yang dinyanyikan Hyorin ini akan dirilis dalam waktu dekat. Soundtrack bertajuk Let It Go itu akan masuk dalam DVD Frozen versi Korea, lengkap dengan lagu tema lainnya.

Tak hanya lagunya, film animasi ini juga membuat penonton terhenyak. Sekitar 7,7 juta tiket Frozen terjual dalam penayangan film ini di bioskop di seluruh Korea Selatan.(Des)

Baca juga:
[VIDEO]: Hyorin `SISTAR` Nyanyikan OST Frozen Versi Korea
Hyorin `SISTAR` Kapok Operasi Plastik
Hyorin `SISTAR` Pinjamkan Suaranya untuk Drama Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.