Sukses

Dipacari Pengusaha, Zaskia Gotik: Kalau Kemarin Cuma Omong Doang

Pedangdut Zaskia Gotik rupanya masih menyimpan amarah pada sosok Vicky Prasetyo, pria yang hampir menikahinya.

Pedangdut Zaskia Gotik rupanya masih menyimpan amarah pada sosok Vicky Prasetyo, pria yang hampir menikahi dirinya sebelum skandal penipuan dan memacari banyak pedangdut terbongkar ke masyarakat.

Zaskia menyebut kalau kekasihnya saat ini jauh lebih baik daripada Vicky yang saat ini tengah mendekam di sel tahanan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat.

"Kalau yang kemarin kan (Vicky) cuma ngomong doang pengusaha, Neng nggak menelusuri dan nggak pengen cari tahu. Kalau sama yang sekarang memang beneran pengusaha," ucap Zaskia saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/2/2014).

Saat ini, Zaskia diketahui sedang memadu kasih dengan seorang pengusaha bernama Rian. Jalinan cinta keduanya sudah terajut selama lima bulan terakhir.

Belajar dari pengalaman, Zaskia sendiri sudah membuktikan kebenaran profesi sang kekasih. "Pengalaman kemarin kan begitu, jadi ya sekarang ditelusuri dan berusaha cari tahu siapa dia (Rian)," urai Zaskia.

Sejak mengalami kegagalan bertunangan dengan Vicky, Zaskia berusaha untuk tak lagi tertipu dengan latar belakang profesi dan ketampanan wajah pria yang mendekatinya.

"Intinya Neng nggak harus cari pengusaha kaya, ganteng, nggaklah. Yang penting cukup, semuanya serba kecukupan. Kita makan cukup, semuanya juga cukup, sayang sama Neng dan juga keluarga Neng," tutup dia.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini