Sukses

[VIDEO]: Big Bang Tampil Centil Bawakan <i>I Am The Best</i>

Big Bang ternyata bisa juga tampil centil dengan membawakan lagu I Am The Best milik 2NE1.

Sebagai boy band, Big Bang memiliki imej cool dan macho serta karisma yang kuat. Namun semua itu bisa lenyap begitu saja ketika Big Bang membawakan lagu I Am The Best milik 2NE1.

Dalam konser YG Family yang berlangsung di Jepang, beberapa waktu lalu, Big Bang membuat penonton histeris dengan aksinya, Big Bang tampil centil layaknya personel 2NE1 saat memberikan kejutan tersebut.

Awal musik I Am The Best diputar, penonton menyangka jika 2NE1 yang bakal tampil. Namun semua sirna dan jerit histeria makin terjadi ketika Big Bang yang berada di atas panggung.

G-Dragon, T.O.P, Seungri dan Deasung dengan sangat luwes bergaya ala Park Bom cs.  G-Dragon berperan sebagai CL, berupaya menirukan suara dan gerakan pentolan 2NE1, termasuk gaya seksinya.

Kemudian, yang paling menghebohkan saat si lady killer T.O.P mengambil posisi si seksi Park Bom dalam lagu ini. Dengan pesona yang dimilikinya, T.O.P harus berjalan berlenggak-lengok ala peragawati.

Penonton pun tertawa melihat aksi Seungri. Pasalnya, sang magnae--sebutan personel paling muda di group idol--Big Bang ini terlihat imut dan centil dengan gaya Dara.

Daesung pun tak mau kalah. Daesung berperan sebagai Minzy di lagu ini. Gaya Daesung pun membuat penonton histeris karena reaksinya yang berupaya semirip dan seseski mungkin seperti Minzy.

Sayangnya, Taeyang tidak ikut serta saat Big Bang menyanyikan lagu ini. Hal itu karena dalam lagu ini, boyband asal Korea Selatan itu harus mengikuti jumlah personel 2NE1 empat orang. Taeyang tampaknya tidak tertarik ikut muncul membawakan lagu itu. Pastinya, imej Taeyang yang macho juga akan hilang jika ia tampil.

Itu merupakan kejutan manis yang dibawakan Big Bang dalam konser YG Family. Sementara itu, YG Entertainment mengumumkan akan menggelar konser yang dihadiri oleh artis-artis asuhannya dalam waktu dekat. Penggemar diharapkan akan mendapatkan panggung spesial tak terlupakan.(Des)

Baca juga:
Aksi Meriah Artis Asuhan YG Entertainment Bakal Digelar
Big Bang Siap Kembali dengan Karya Terbaru


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini