Sukses

John Travolta Ingin Tampil Imut Sebagai `Beruang Gummi`

Aktor John Travolta yang memiliki bakat sebagai penyanyi, hendak dijadikan pengisi suara tokoh kartun Gummy Bear.

Aktor senior John Travolta baru saja menjalin persetujuan untuk bisa terlibat dalam film yang mengangkat kisah karakter Gummy Bear (Beruang Gummi) di layar lebar. John yang juga memiliki bakat sebagai penyanyi itu pun hendak dijadikan pengisi suara sang tokoh kartun.

Film adaptasi Gummy Bear yang berasal dari merek dagang Gummibar itu, rencananya mendapat pemolesan naskah penulis Bad Boys, George Gallo. George juga terkenal melalui film-film seperti Midnight Run dan 29th Street.

Gummy Bear mengisahkan tentang bayi beruang hijau berbentuk permen karet yang berupaya menyelamatkan planet alien dari kehancuran bersama teman-temannya, yaitu seekor kelelawar vegetarian, seekor kucing, dan seekor bunglon.

John Travolta yang kini berusia 59 tahun, terakhir kali muncul di film laga bernuansa kekerasan, Killing Season. Di situ, ia tampil bersama Robert De Niro. Selain itu, John juga muncul bersama aktris Salma Hayek di sebuah drama kisah nyata bertajuk A Three Dog Life yang merupakan adaptasi buku tentang Abigail Thomas.

Kesuksesan John Travolta pertama kali mencuat setelah ia tampil dalam film Saturday Night Fever dan Grease. Aktor yang sudah memiliki 11 album musik itu juga sempat populer saat bermain dalam film berjenis kriminal Pulp Fiction.

Selain melalui Pulp Fiction, Saturday Night Fever, dan Grease, John Travolta juga meraih piala dan nominasi di berbagai ajang penghargaan film berkat judul-judul seperti Hairspray, Primary Colors, Face/Off, Broken Arrow, hingga Get Shorty.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.