Sukses

Apakah 6 Artis Ini Foto Hot dengan Sengaja?

Foto-foto beberapa artis-artis ini diduga disebarkan dengan sengaja.

Artis-artis difoto sudah biasa. Tapi bagaimana jika para artis-artis ini berfoto nakal dan tersebar ke internet. Beberapa di antara artis-artis ini diduga malah sengaja menyebarkan foto nakalnya demi tujuan popularitas.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman


Siti Badriah

Foto-foto nakal mirip Siti Badriah itu sendiri muncul pertamakali di sebuah akun Twitter @Vina787979 pada 23 November 2013 lalu. Akun @Vina787979 mengunggah sekitar tiga foto wanita mirip Siti Badriah dengan pose nakal dan vulgar.

Dua foto menunjukkan wanita dengan wajah mirip Siti Badriah tengah terbaring di atas tempat tidur. Wanita tersebut berpose cukup nakal dengan membuka tank top dan menunjukkan bagian payudaranya. Sedangkan di foto lainnya, si wanita tampak tak berpakain.

Di foto lainnya, wanita mirip pelantun Berondong Tua itu tengah berpose tanpa mengenakan pakaian alias bugil. Si wanita berpose dengan membelakangi tubuhnya ke arah kamera dengan senyum cukup nakal.

3 dari 7 halaman


Dewi Perssik

Pada akhir 2010, foto-foto nakal pedangdut Dewi Persik beredar luas di internet. Dewi pun mengakui foto tersebut adalah miliknya. Dalam foto-foto tersebut, mantan istri Saipul Jamil itu tampak tidak mengenakan baju. Dewi terlihat hanya menutupi bagian dadanya dengan rambut.

Pemilik goyang gergaji itu mengaku kalau foto tersebut diambil saat dirinya berada di ruang make-up di kantor Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani. Saat itu, ia sedang menggarap video klip.

Baru-baru ini foto Dewi saat syuting film terbarunya juga beredar luas di internet. Salah satunya ketika dia sedang mandi dan mengenakan kain sehingga lekuk bentuk buah dadanya terlihat.

4 dari 7 halaman



Julia Perez

Julia Perez kembali menuai kontroversi. Dirinya memperlihatkan sosoknya topless demi mengkampanyekan Hari Tanpa Bra.

"No bra sedunia, peduli boobs cancer," sahut Jupe via Instagram, 13 Oktober. "Ini boneka pemberian papito @gastoncastano32 selama ini nggak pernah dapat boneka. Seneng banget."

Foto tersebut membuktikan kalau Jupe bersimpati pada penderita kanker payudara. Tak hanya foto topless ditutupi boneka, Jupe mengunggah fotonya mandi di bathtub. Kali ini ia tidak sendiri. Jupe ditemani oleh dua anak kecil saat mandi bersama.

5 dari 7 halaman



Nikita Mirzani

Nikita Mirzani berfoto tanpa busana untuk Majalah Playboy Amerika di Bali dengan dukungan dari keluarga dan kekasih.

Berfoto tanpa busana tidak selalu identik dengan porno. Hal itulah yang ingin disampaikan oleh Nikita Mirzani. Bintang film Nenek Gayung ini mengatakan bahwa sesi pemotretan yang dilakukannya memang benar-benar profesional.

"Ini naked-nya bukan kelihatan organ intimnya. Itu benar-benar cuma lekukan tubuhnya saja yang terlihat," tuturnya.


6 dari 7 halaman


Faby Marcelia

Artis remaja Faby Marcelia menjadi pusat perhatian setelah foto-foto nakalnya bersama sang kekasih Revand Narya beredar di forum internet. Terkait foto-fotonya itu Faby akhirnya buka suara.

Faby yang kini berusia 18 tahun itu mengakui bahwa foto perempuan yang mengenakan handuk itu adalah dirinya. Ia mengungkapkan, saat itu dirinya memakai handuk untuk menutupi tubuhnya yang hanya mengenakan bikini.

"Foto yang sama Revan itu benar. Saat itu, aku dari pantai, jadi sebenarnya pakai handuk itu karena dari pantai pakai bikini," ujarnya.


7 dari 7 halaman


Shinta Bachir

Tak hanya foto, video artis seksi Shinta Bachir sedang ganti baju beredar di internet. Hebohnya video ini dikarenakan bagian dada Shinta sempat terlihat jelas meskipun posisinya yang membelakangi kamera.

Adegan dalam video tersebut diawali dengan Shinta yang memakai celana pendek. Nampak celana dalam bintang film Pulau Hantu 3 itu jelas berwarna merah bunga-bunga.

Selanjutnya adegan dilanjutkan ketika Shinta melepas kemejanya. Shinta yang saat itu tidak mengenakan bra, terlihat nampak jelas bagian belakang tubuhnya tanpa sehelai benang pun.

Saat itu, Shinta memang akan mengenakan bra. Namun, tanpa sengaja, sekilas, buah dadanya terlihat meski pengambilan kamera ada di belakangnya. Sepertinya, Shinta tidak mengetahui jika ada yang mengambil gambar dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.