Sukses

Giliran Key `SHINee` Bermain dalam <i>We Got Married<i></i></i>

Giliran Key `SHINee` yang bakal terlibat dalam variety show We Got Married edisi global. Seperti apa persiapannya?

Ramai-ramai idola hallyu yang masih lajang mengikuti variety show We Got Married. Dalam tayangan ini, mereka bakal merasakan kehidupan rumah tangga.

Mulai dari Taemin `SHINee` yang dipasangkan dengan Son Na Eun hingga Heechul `Super Junior`. Heechul terlibat dalam We Got Married edisi Global --mempertemukan dua selebriti yang berasal dari dua negara berbeda; Korea, Jepang, dan Taiwan--sehingga mendapatkan pasangan dari negeri tetangga yaitu aktris Taiwan Guo Xue Fu.

Kini, giliran Key yang akan mengikuti jejak dua rekannya tersebut, Heechul dan SHINee berada di bawah agensi yang sama yaitu SM Entertainment. Key dikabarkan setuju untuk bermain dalam We Got Married edisi Global.

Situs resmi MBC, stasiun televisi Korea yang menayangkan We Got Married, mengumumkan, Senin (10/2/2014), Key akan dipasangkan dengan Jung Eun Ji, salah satu personel A Pink, dalam tayangan ini. Key dilaporkan tertarik mengikuti acara ini setelah melihat Taemin. Key juga ingin menjajal kehidupan rumah tangga yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Key dijadwalkan akan mulai berkencan dengan calon pasangannya dalam waktu dekat. Setelah kencan, Key akan melakukan tahapan selanjutnya hingga melakukan prosesi pernikahan.

Diharapkan key, bisa langsung mendekatkan diri dengan calon pasangannya itu sehingga langkah mereka akan semakin mulus. Penjajakan itu dilakukan Key bersaman dengan Jung Eun Ji hingga masa tayang We Got Married yang akan diperankannya mengudara yaitu April 2014 depan.(Des)

Baca juga:
Heechul `Super Junior` Mulai Dekati Wanita Ini

Taemin Lepas Masa Lajang dalam Waktu Dekat?
Pernikahan Taecyon 2PM & Gui Gui Romantis Banget!
Wooyoung `2PM` Siap Lahir Batin di We Got Married

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini