Sukses

Farhat Abbas Ke Salon Bareng Regina?

Farhat Abbas yang tengah menghadapi konflik rumah tangga bersama Nia Daniati itu justru semakin sering terlihat jalan bersama Regina.

Pengacara Farhat Abbas kembali jadi buah bibir. Kali ini, fotonya yang sedang melakukan perawatan disalon kecantikan bersama Regina, juru bicara pribadinya, tersebar luas di dunia maya dan menjadi perhatian masyarakat.

Saat ditemui dikawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014), Farhat membenarkan foto tersebut adalah dirinya dan Regina yang tengah melakukan treatment di salon.

"Iya benar, itu saya dan Regina. Tapi saya nggak berdua, ada Hilal juga di situ," beber pengacara berusia 39 tahun itu.

Farhat menjelaskan, sudah menjadi kebiasaan baginya melakukan perawatan di salon saat diundang untuk tampil di acara televisi. Kebetulan, saat itu Farhat memang diminta untuk menjadi bintang tamu.

"Saya mau ke Pesbukers. Saya setiap mau dipanggil memang harus ke salon dulu. Saya juga bilang ke dia (yang motret) saksikan saya di Pesbukers," urai suami Nia Daniati.

Farhat yang tengah menghadapi konflik rumah tangga bersama Nia Daniati itu justru semakin sering terlihat jalan bersama Regina, wanita yang dikait-kaitkan sebagai orang ketiga dalam prahara rumah tangga mereka.

Namun Farhat memiliki pendapat sendiri tentang keberadaan dirinya di salon kecantikan bersama Regina. "Bisnis entertain memang biasa ke salon. Kalau ketemunya di kuburan itu baru aneh," kata Farhat.(Mer)

Baca juga:
Apakah 6 Artis Ini FOto Hot dengan Sengaja?
Farhat Abbas: Sumpah Pocong Arya Wiguna Harus Diulang!
Ke Singapura, Olga Syahputra Berobat?
Dipacari Pengusaha, Zaskia Gotik: Kalau Kemarin Cuma Omong Doang
Silvi Punya Bukti Farhat Abbas dan Regina Sekamar di Puncak
Arya Wiguna Sumpah Pocong, Farhat Abbas Kapan?
Sumpah Pocong, Arya Wiguna Bikin Heboh Warga
Siapkan Kain Kafan, Arya Wiguna Jalani Sumpah Pocong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini