Sukses

Yuni Shara Hadiri Pemakaman Mantan Mertua

Yuni Shara ikut berduka dengan meninggalnya ibu dari mantan suami, Henry Siahaan, yakni Ida Siahaan, Jumat (7/2/2014).

Yuni Shara menunjukkan duka yang mendalam akibat berpulangnya ibu dari mantan suami, Henry Siahaan, Ida Siahaan. Yni mendatangi pemakaman Ida di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014) sore.

Yuni datang tepat pukul 13.00 WIB bersama kedua anaknya, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. "Ini Opungnya Cavin dan Cello, wafat hari Jumat. Saya langsung datang kesini beres-beres sebelum jenazah sampai. Besoknya juga, hari ini juga," ujarnya saat dijumpai di rumah duka, Kemang Dalam 8, No. F18, Jakarta Selatan.

Ida meninggal di usia 82 tahun pada Jumat (7/2/2014). Namun, karena menjalani berbagai prosesi, Ida baru dimakamkan hari ini. "Di sini pemakamannya memang seperti itu, mereka Batak dan Nasrani. Ditahan beberapa hari setelah itu baru dimakamkan," lanjutnya.

Meski ia dan Henry sudah bercerai, rupanya hal itu tidak menyurutkan silaturahmi antara Yuni dan Ida. Bahkan, setiap akhir pekan mereka kerap bertemu.

"Setiap weekend, mereka (Calvin dan Cello) ketemu Opungnya. Memang silaturahmi harus terjaga dengan baik. Kalau sakit, memang sudah lama komplikasi dan lain-lain," ujar Yuni. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.