Sukses

Farhat Minta Sumpah Pocong Arya Diulang-6 Foto Artis Hot

Kegiatan yang dilakukan Superman Is Dead yang membersihkan pantai Kuta dari sampah mendapatkan perhatian pembaca Liputan6.com.

1. Ini yang Dilakukan Superman Is Dead di Bali
Superman Is Dead (SID) boleh saja band yang dikenal dengan musik cadasnya. Akibatnya, kesan garang pun kerap kali melekat di diri mereka. Namun bukan berarti mereka telah lupa untuk melakukan tindakan positif.

2. Apakah 6 Artis Ini Foto Hot dengan Sengaja?
Artis-artis difoto sudah biasa. Tapi bagaimana jika para artis-artis ini berfoto nakal dan tersebar ke internet. Beberapa di antara artis-artis ini diduga malah sengaja menyebarkan foto nakalnya demi tujuan popularitas.

3. Farhat Abbas: Sumpah Pocong Arya Wiguna Harus Diulang!
Rasa lega yang dirasakan Arya Wiguna setelah melakukan sumpah pocong nampaknya tak akan bertahan lama. Pasalnya, meski sudah menjalani ritual sedemikian rupa untuk membuktikan skandal perselingkuhan antara Farhat Abbas dengan juru bicaranya, Regina, sang pengacara Farhat justru menyatakan jika apa yang diucapkan Aria saat sumpah belumlah lengkap.

4. Kisah Pesepak Bola Maluku Diangkat Jadi Official Clip Piala Dunia
Mungkin masih banyak orang tak mengenal sosok Sani Tawainella. Dia adalah mantan pemain sepak bola asal desa Tulehu, Maluku Tengah, yang pernah mewakili Indonesia di ajang Piala Pelajar Asia 1996.

5. Dipacari Pengusaha, Zaskia Gotik: Kalau Kemarin Cuma Omong Doang
Pedangdut Zaskia Gotik rupanya masih menyimpan amarah pada sosok Vicky Prasetyo, pria yang hampir menikahi dirinya sebelum skandal penipuan dan memacari banyak pedangdut terbongkar ke masyarakat.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.