Sukses

Andi Soraya: Aku yang Pegang Kendali Suami

Usai rujuk dengan sang suami, Andi Soraya berusaha membangkitkan kembali keharmonisan keluarga.

Usai rujuk dengan sang suami, Andi Soraya berusaha membangkitkan kembali keharmonisan keluarga. Salahsatunya dengan cara menggairahkan aktivitas ranjang. Bahkan, Andi tak segan menggoda suami untuk melakukan hubungan suami-istri.

"Aku merasa ini suami aku, ngapain aku malu. Ini kan jelas, pahala aku sama dia malah justru tertantang yang lebih heboh kaya pertama kali ketemu. Bukan hanya sebagai istri di dapur, jaga anak, tapi di saat saya membutuhkan anda hehehe," kata Andi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014).

Ia punya trik khusus. Andi berlagak seperti petugas polisi yang sedang melakukan sidak/razia. Itu adalah kode bahwa dia lagi ingin bercinta.

"Kalau aku menggoda dia dengan cara aku suka sidak, kayak disergap hansip. Aku suka sesuatu yang dia tidak sangka. Tutup pintu sama jendela, buka baju, ya sudah, let's go. Dan aku yang pegang kendali," urai dia.

Andi mengaku, ia bersikap lebih agresif untuk menyenangkan suami. Ia sadar, pria memiliki sisi nakal. "Laki-laki kadang ada sisi nakal. Itu yang harus kita pahami. Dia senang punya istri soleha, tertutup. Tapi ada momen dia mau lihat istrinya pakai rok pendek, yang pastinya hanya dia yang bisa lihat. Nah, Mas Rudi lihat kepribadian saya. Setelah dia melihat saya ke sininya, dia mikir. Ternyata tipe istri saya punya prinsip," tutup dia.(Mer)


Baca juga:
Dituding Terima Uang dari Wawan, Syahrini Akui Kenal Ratu Atut
Syahrini Juga Terima Uang Korupsi dari Wawan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini