Sukses

Alyssa Subandono-Dude Harlino Pesan Gedung Pernikahan?

Gurat asmara antara Dude Harlino dan Alyssa Subandono nampaknya semakin jelas.

Gurat asmara antara Dude Harlino dan Alyssa Subandono nampaknya semakin jelas. Kabar menyebutkan, kalau Dude dan Icha --spaan Alyssa-- sudah memesan gedung untuk tempat menikah.

Disebut-sebut, gedung tersebut ialah Sasono Langgeng Budoyo yang terletak di kawasan Taman Mini Indonesia Indah. Ditanyai mengenai kabar tersebut, Dude menunjukkan sikap 'gantung'. Tak membenarkan, tapi juga tak membantahnya.

"Ya, jadi apa namanya, kami belum bisa berkomentar. Nanti kalau sudah siap kami akan kabarkan. Kalau untuk saat ini kita belum siap. Kami belum bisa berkomentar apa-apa," kata Dude saat dihubungi via telepon, Selasa (11/02/2014).

Dude menepis anggapan, ia sengaja menutupi kabar bahagia ini. Hanya saja, ia tak ingin tergesa-gesa mempublikasikannya ke hadapan media, padahal rencana yang ia susun belum matang.

"Jadi didoakan saja. Kami saling mendoakan lah, untuk kami yang terbaik. Semoga kita semua diberi yang terbaik, diberi keselamatan, kesehatan dan kelancaran semuanya. Untuk kehidupan kita semua," tutup Dude.

Kedekatan Dude-Icha pertama kali terendus saat beredar foto keduanya sedang makan bareng di sebuah restoran mewah. Tak hanya Dude, hadir pula keluarga dari Alyssa. Dari situ, muncul dugaan kalau hubungan Dude-Icha tak lama lagi akan berakhir di pelaminan.(Mer)

Baca juga:
Dituding Terima Uang dari Wawan, Syahrini Akui Kenal Ratu Atut
Pegang Kendali di Ranjang, Andi Soraya Suka Posisi `On Top`
Syahrini Juga Terima Uang Korupsi dari Wawan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.