Sukses

Jonghyun `SHINee` Puji Kemampuan Vokal Taeyeon `Girls Generation`

Jonghyun `SHINee` memberikan pujian kepada Taeyeon `Girls Generation` karena kemampuan vokalnya yang layak diberikan acungan jempol.

Proyek kolaborasi antara Jonghyun `SHINee` dengan Taeyeon `Girls Generation` telah dirilis baru-baru ini. Lewat karya bertajuk Breath, Jonghyun dan Taeyeon merupakan salah satu pasukan yang diturunkan SM Entertainment untuk menggenggam dunia KPop.

Mendengar karya yang baru saja ditelurkannya, Jonghyun tak percaya jika ia bisa melakukan duet maut dengan Taeyeon. Jonghyun mengaku kagum dengan suara yang dimiliki Taeyeon.

Melalui akun Twitter miliknya, Jonghyun pun memberikan pujian kepada Taeyeon. Jonghyun juga mengaku bangga bisa mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan Taeyeon.

"Suara yang dimiliki Taeyeon sangat manis seperti madu," tulis Jonghyun, baru-baru ini.

Breath merupakan lagu balada yang menceritakan tentang perasaan seorang pria dan wanita setelah merasakan pengalaman putus cinta. Lewat Breath, suara Jonghyun dan Taeyeon sangat pas disandingkan dengan melodi yang lembut di lagu ini.

SM Entertainment baru menelurkan videoklip versi pendek untuk lagu Breath agar membuat penggamar penasaran. Di video ini, Jonghyun dan Taeyeon terlihat menunjukkan  emosi dengan kepedihan akibat putus cinta.(Des)

Baca juga:
SM Entertainment Turunkan Pasukan Demi Taklukan Dunia KPop
Taeyeon Beri Bocoran Proyek Baru Girls Generation
Cara Jonghyun `SHINee` Hapuskan Luka Hati
Jonghyun `SHINee` Disebut Idola Paling Berbakat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini