Sukses

Dude Harlino Nikahi Alyssa Subandono Maret Nanti?

Selain digosipkan sudah memesan gedung, beredar pula kabar kalau Dude Harlino dan Alyssa Subandono sudah mengunci tanggal pernikahan.

Selain digosipkan sudah memesan gedung, beredar pula kabar kalau Dude Harlino dan Alyssa Subandono sudah mengunci tanggal pernikahan. Yang paling santer terdengar, Dude dan Alyssa memilih bulan Maret untuk naik pelaminan.

Seperti biasa, Dude tak membantah dan tak mengiyakan saat dikofirmasi hal tersebut. "Ya doakan saja, hehehe. Kami mohon doanya. Didoakan saja yang terbaik untuk kami, untuk semuanya," kata Dude saat dihubungi via telepon, Selasa (11/2/2014).

"Nanti kalau ada kabar bahagia, kita pasti akan berbagi. Ini kan kabar bahagia. Mohon doanya saja. Di doakan saja, yang terbaik," kata Dude melanjutkan.

Disebut-sebut, pernikahan akan dilangsungkan di Gedung Sasono Langgeng Budoyo yang terletak di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Namun, Dude enggan mengeluarkan pernyataan terkait gosip ini.

Dude menepis anggapan, ia sengaja menutupi kabar bahagia ini. Hanya saja, ia tak ingin tergesa-gesa memberitahu awak media, padahal rencana yang ia susun belum matang.

"Jadi didoakan saja. Kami saling mendoakan lah, untuk kami yang terbaik. Semoga kita semua diberi yang terbaik, diberi keselamatan, kesehatan dan kelancaran semuanya. Untuk kehidupan kita semua," tutup Dude.

Kedekatan Dude-Icha pertama kali terendus saat beredar foto keduanya sedang makan bareng di sebuah restoran mewah. Tak hanya Dude, hadir pula keluarga dari Alyssa. Dari situ, muncul dugaan kalau hubungan Dude-Icha tak lama lagi akan berakhir di pelaminan.(Mer)

Baca juga:
Dituding Terima Uang dari Wawan, Syahrini Akui Kenal Ratu Atut
Pegang Kendali di Ranjang, Andi Soraya Suka Posisi `On Top`
Syahrini Juga Terima Uang Korupsi dari Wawan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini