Sukses

`Esok Kan Bahagia` Kolaborasi d'Masiv, Ariel, Giring dan Momo

Bencana banjir di Manado dan Gunung Sinabung di Sumatera Utara menjadi perhatian para musisi yang tergerak untuk membantu meringankan korban

Bencana banjir di Manado dan Gunung Sinabung di Sumatera Utara menjadi perhatian para musisi yang tergerak untuk membantu dan meringankan beban penderitaan para korban bencana.

Adalah grup band d'Masiv yang merilis lagu Esok Kan Bahagia bersama dengan sejumlah musisi lainnya. Rian Cs menggandeng Momo 'Geisha', Ariel 'NOAH' dan Giring 'Nidji' untuk memberikan kontribusi besar melalui lagu tersebut.

"Ini sebuah project yang tidak pernah direncanakan. Banyak bencana alam dan aku buat lirik langsung untuk mereka (korban bencana alam)," ucap Ryan saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/2/2014) malam.

Ryan pun merasa bersyukur karena kolaborasi d'Masiv bersama Momo, Ariel dan Giring tak menemukan hambatan berarti. Bahkan, lagu tersebut bisa diselesaikan dalam waktu singkat.

"Alhamdulillah karena niat baik, kita diberikan kemudahan dari mulai take vokal dan videoklipnya," tambah Ryan antusias.

Lewat lagu tersebut, Ryan berharap bisa memberi inspirasi dan bantuan untuk meringankan penderitaan para korban bencana alam.

"Lagunya tidak menggurui, yakin bahwa Tuhan nggak akan ninggalin kita. Mudah-mudahan bisa membantu karena hasil penjualan akan disalurkan pada yang membutuhkan. Terus bisa didownload karena semakin banyak download semakin banyak nyumbang," harap dia.(Mer)


Baca juga:
Gara-gara Kopi Dicampur Narkoba, Jenny Cortez Nyaris Tewas
Dude Harlino Nikahi Alyssa Soebandono Maret Nanti?
Dituding Terima Uang dari Wawan, Syahrini Akui Kenal Ratu Atut
Pegang Kendali di Ranjang, Andi Soraya Suka Posisi `On Top`
Syahrini Juga Terima Uang Korupsi dari Wawan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini