Sukses

Indosiar Tayangkan Magic Han War 3D

Namun, serial animasi yang menggunakan efek tiga dimensi masih terhitung jarang disaksikan di Tanah Air.

Banyak serial animasi yang ditayangkan stasiun televisi di Indonesia. Namun, serial animasi yang menggunakan efek tiga dimensi masih terhitung jarang disaksikan di Tanah Air.

Kini, anak-anak akan dimanjakan dengan kehadiran serial tayangan animasi dengan teknologi tiga dimensi berjudul 'Magic Wan War'. Tayangan 3D ini bisa disaksikan melalui berbagai jens televisi, baik tv tabung maupun LCD.

"Kita ingin menyuguhkan tontonan yang asyik untuk anak-anak. Tanpa harus membayar mahal, mereka bisa menikmatinya teknologi tiga dimensi di rumah, cukup fun," ucap Chief Executive Officer Star Media Kreatifindo David G, saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2014).

Versi tiga dimensi yang terdapat dalam serial tersebut menggunakan stereoscopic 3D, yang merupakan teknologi yang mampu menciptakan ilusi dengan kedalaman obyek yang menarik dilihat mata. Seolah-olah, obyek muncul keluar dari dalam televisi.

"Kita harapkan animo yang tinggi dari masyarakat tentang penayangan animasi Magic Han War ini. Mudah-mudahan bisa menghibur anak-anak di Indonesia," urai dia.

Magic Han War mengisahkan tentang perjalanan Oki, kera gunung yang bersemangat untuk bergabung dengan petualangan yang menyenangkan. Ia bertemu dengan Master Bori dan murid-muridnya untuk mencari potongan-potongan batu ajaib Han, yang mampu memberikan kekuatan magis bagi pemiliknya.

Demi mendapatkan batu ajaib Han, Oki harus menjalani sejumlah pertempuran tanpa henti dengan para musuh yang berniat menghalangi pencarian mereka.

'Magic Han War' akan tayang setiap Minggu pagi pada pukul 09.00 WIB. Tayangan perdana serial film animasi yang sukses memukau banyak penonton di Asia tersebut akan dimulai pada 16 Februari 2014.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini