Sukses

Menjadi Pasangan, Kirsten Dunst dan Viggo Mortensen Kabur

Viggo Mortensen dan aktris cantik Kirsten Dunst belakangan terlibat dalam film bertajuk Two Faces sebagai pasangan buronan.

Aktor kawakan Viggo Mortensen dan aktris cantik Kirsten Dunst belakangan terlibat dalam film bertajuk Two Faces sebagai pasangan buronan. Aksi mereka sudah ditampilkan melalui sebuah trailer eksklusif.

Keduanya bermain sebagai Chester dan Colette yang berusaha kabur dari masa lalu kelam mereka sebagai manipulator dan penipu. Sejak bertemu dengan orang asing bernama Rydal, ketiganya pun mulai berkelana ke luar negeri. Namun, salah satu dari mereka malah membunuh seorang polisi.

Karakter Rydal dimainkan oleh Oscar Isaac. Ia digambarkan sebagai pemandu wisata yang beralih menjadi penipu turis. Rydal memiliki jasa dalam membantu Chester dan Colette kabur saat jejak pasangan tersebut ditemukan. Akan tetapi, ia akhirnya tertangkap di sebuah pengejaran.

Two Faces diambil dari novel berjudul sama karya Patricia Highsmith yang terbit pada 1964 silam. Film ini menjadi debut perdana bagi Hossein Amini sebagai penulis naskahnya.

Pada hari ini (11/2/2014), Two Faces ditayangkan secara perdana di Festival Film Internasional Berlin ke-64. Ada kemungkinan Two Faces akan tayang perdana di bioskop Inggris pada 2 Mei 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.