Sukses

Ha Ji Won Ungkap Rahasia Cantik Mudanya

Ha Ji Won mengungkapkan rahasia awet mudanya di saat usianya sudah tak terlalu muda lagi.

Ha Ji Won merupakan aktris kawakan Korea Selatan yang usianya sudah tak muda lagi. Namun wanita yang kini telah berusia 30 tahun-an itu masih tampak belia. Ha Ji Won yang diwawancarai stasiun televisi Korea MBC di sela-sela syuting Empress Ki diminta untuk buka suara.

Ha Ji Won yang tampak malu-malu sempat bingung ketika ditanya perihal hal itu. Ha Ji Won mengaku dirinya tak memiliki rahasia untuk tetap awet muda.

"Saya rasa ini tergantung dengan pemikiran Anda. Saya tak pernah memikirkan usia atau waktu. Semua itu akan tetap berjalan tanpa bisa dihentikan," ujar Ha Ji Won, dilansir dari Enewsworld, Jumat (11/2/2014).

Namun Ha ji Won memiliki trik tersendiri untuk terlihat awet muda. Ia kerap kali mengikuti trend fashion yang tengah digandrungi wanita berusia 20 tahun-an.

"Ada sikap atau cara untuk tetap membuatmu terlihat muda. Anda harus menggunakan style atau cara bicara wanita seumuran 20 tahun. Mungkin itu yang membuat saya terlihat muda," tambah Ha Ji Won sambil tertawa.



Saat ini, Ha Ji Won mengaku senang dengan drama terbarunya bertajuk Empress Ki yang tengah digandrungi penikmat drama. Ha Ji Won pun menjelaskan jika drama ini tengah memasuki babak yang menengangkan karena konflik di antara karakternya yang semakin terlihat.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini