Sukses

B.A.P Dapat Pujian Billboard

B.A.P mendapatkan pujian dari Billboard karena jenis musiknya yang disebut unik.

B.A.P, group idol Korea Selatan yang dibentuk 2012 silam. Namun B.A.P layak mendapatkan acungan jempol dan pantas disejajarkan dengan boy band papan atas lainnya.

Hal itu berkat vokal yang mumpuni dan penampilan total B.A.P di setiap aksi panggungnya. Saat B.A.P menelurkan album perdananya bertajuk BADMAN, tangga lagu ternama Billboard pun angkat topi. Billboard menyebut BADMAN sebagai album penjualan terbaik di dunia.

Kini, pujian dari media ternama Billboard ditujukan untuk B.A.P Melalui situs resminya, Selasa (11/2/2014), Billboard menuliskan ulasan positif mengenai B.A.P. Menurut Billboard, B.A.P memiliki genre musik yang berbeda di karyanya.

Single terbaru B.A.P bertajuk 1004 mulai menarik perhatian publik. B.A.P sangat pintar meramu musik yang indah ke dalam karyanya sehingga membuat penggemar KPop terlena.

Belum lama dirilis, karya B.A.P tersebut merajai tangga lagu ternama Korea Hanteo. Bahkan, masuk dalam deretan chart iTunes di 9 negara di dunia, termasuk Jepang.

Saat ini, B.A.P tengah sibuk mempersiapkan aksi panggungnya dalam konser akbar B.A.P Live On Erath. Penampilan B.A.P itu bakal mulai melakukan perjalanan di Seoul, Korea Selatan, 8 dan 9 Maret depan. Selanjutnya, negara-negara lain yang bakal kebagian dikunjungi B.A.P.(Des)

Baca juga:
B.A.P Berkuasa di Tangga Lagu Dunia Billboard
B.A.P Merajai Tangga Lagu Jerman
6 Boy Band KPop dengan Gaya School Boy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.