Sukses

Adiguna Sutowo Usir Vika Dewayani Dari Rumah

Vika Dewayani mengaku terancam oleh suaminya, Adiguna Sutowo karena Adiguna sempat mengusirnya dari rumah.

Vika Dewayani akhirnya menjelaskan alasan ia mempolisikan Adiguna Sutowo. Vika merasa terancam karena Adiguna datang ke kediamannya di Pulomas, Jakarta Timur, pada tengah malam dan mengusir Vika dari rumah. Untuk itu, Vika melaporkan Adiguna dengan pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan.

Diutarakan kuasa hukum Vika, Syarifudin Noor, insiden itu terjadi pada Selasa (11/2/2014) dini hari, sekitar pukul 00.00 WIB. "Saya hanya ingin melaporkan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan Adiguna. Kejadiannya, dia datang, marah-marah dan gedor-gedor pintu, makanya mbak Vika datang ke polisi untuk minta perlindungan," ungkap Syamsudin saat mendampingi Vika membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (11/2/2014) petang.

Saat marah-marah, Adiguna juga mengeluarkan kata-kata ancaman dan ingin mengusir Vika dari rumah. "Kata-katanya semacam, 'kamu keluar dari rumah ini. Harus keluar dalam waktu satu minggu, kalau tidak awas'," ujar Syarifudin menirukan ucapan Adiguna.

Namun, lanjut Syarifudin, sebenarnya Adiguna tidak memiliki hak atas rumah itu. Pasalnya, di akta kepemilikan, kediaman itu merupakan aset perusahaan yang dimiliki anak Vika.

"Rumah di Pulomas itu kalau dari surat-suratnya, itu milik perusahaan di mana perusahaan itu pemiliknya adalah anaknya ibu Vika," jelas Syarifudin.

Vika sendiri tak banyak bicara ketika berada di hadapan wartawan. Wanita kelahiran Jogjakarta, 17 Januari 1969 ini memilih melempar senyum dan menyerahkan segala urusan kepada pengacara.

Rumah tangga Adiguna Sutowo dengan Vika Dewayani ketahuan bermasalah sejak 26 Oktober 2013. Saat itu, kediaman Vika ditabrak mobil oleh seorang wanita yang belakangan diketahui Anastasia Florina alias Flo, yang merupakan istri Piyu Padi. Diketahui juga kalau Flo memiliki hubungan khusus dengan Adiguna.

Atas kasus penabrakan itu, Vika melaporkan Flo ke polisi. Namun hingga akhirnya Vika mencabut laporannya pada 25 November 2013, Flo tak sekalipun menampakkan hidungnya dan menjalani pemeriksaan di polisi. Begitu pun Piyu, yang mengaku tak tahu di mana kebaradaan sang istri. (fei)

Baca juga:
Vika Dewayani Kembali Polisikan Adiguna Sutowo
Sophia yang Hobi Foto Hot di Majalah Dewasa
Nia Daniati Ditalak Farhat Pakai Al Quran
Gara-gara Kopi Dicampur Narkoba, Jenny Cortez Nyaris Tewas
Dude Harlino Nikahi Alyssa Soebandono Maret Nanti?
Dituding Terima Uang dari Wawan, Syahrini Akui Kenal Ratu Atut
Pegang Kendali di Ranjang, Andi Soraya Suka Posisi `On Top`
Syahrini Juga Terima Uang Korupsi dari Wawan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini