Sukses

Gugat Cerai, Nia Daniati Tagih Janji Farhat Abbas Berikan Rumah

Nia Daniati ingin menagih janji Farhat Abbas untuk menyerahkan rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, apabila mereka resmi bercerai.

Nia Daniati ingin menagih janji Farhat Abbas untuk menyerahkan rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, apabila mereka resmi bercerai. Namun, rumah tersebut nantinya bukan untuk Nia, melainkan untuk buah cinta mereka, Muhammad Angga Hadi Farhat.

"Kalau kemudian Mbak Nia minta rumah sekarang, itu karena Farhat pernah menghibahkan rumah tersebut kepada Angga. Angga adalah anak Mbak Nia dan Farhat yang sudah mulai besar," kata kuasa hukum Nia Daniati, Susanti Agustina saat dihubungi lewat telepon genggamnya, Selasa (11/2/20014).

Bahkan menurut Susanti, Nia Daniati punya bukti tertulis atas ucapan Farhat soal pemberian rumah tersebut. "Ada kok bukti tertulis soal hibah rumah itu dari Farhat. Kami minta penegasan Farhat saja saat sidang nanti. Rumah itu hanya untuk Angga saja, Mbak Nia tidak memintanya," jelas Susanti.

Susanti menambahkan bahwa dalam gugatan cerainya Nia hanya menginginkan hak asuh anak jatuh ketangannya. Dan tak ingin mempermasalahkan soal harta gono-gini.

"Hanya asuh anak sudah masuk dalam gugatan cerai Nia. Sedangkan harta gono-gini tidak masuk dalam gugatan. Mbak Nia tidak perlu harta dari Farhat," tandasnya. (fei)

Baca juga:
Sophia yang Hobi Foto Hot di Majalah Dewasa
Nia Daniati Ditalak Farhat Pakai Al Quran
Farhat Abbas: Sumpah Pocong Arya Wiguna Harus Diulang!
Silvi Punya Bukti Farhat Abbas dan Regina Sekamar di Puncak
Arya Wiguna Sumpah Pocong, Farhat Abbas Kapan?
Sumpah Pocong, Arya Wiguna Bikin Heboh Warga
Siapkan Kain Kafan, Arya Wiguna Jalani Sumpah Pocong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini