Sukses

Tenar, Caisar Masih Suka Nongkrong di Warung

Meski jadi artis terkenal, Caicar tak lantas jadi malu untuk nongkrong di warung kesukaannya.

Popularitas yang kini diraih Caisar rupanya tak pernah membuat kebiasaannya berubah. Sampai saat ini, Caisar mengaku kalau dirinya masih sama seperti dulu.

"Nggak ada yang berubah, masih sama saja kok," ucap Caisar saat ditemui dikawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2014).

Salah satu kebiasaan Caisar yang tak pernah hilang adalah kongkow di warung yang berada persis di depan rumahnya. Selain membeli perlengkapan yang dibutuhkannya, Caisar juga masih sering nongkrong di warung untuk berinteraksi dengan teman-temannya. "Tetap warung nomer satu, sering ke warung depan rumah soalnya," tambah dia.

Caisar mengatakan, ia tak pernah mencoba untuk membatasi diri dari hal-hal yang pernah dilakukannya saat masih merintis karier dari bawah.

"Nggak ada kayak begitu. Kerjaan paling pagi, siang, terus malam pulang. Ngobrol, nongkrong dan main sama teman-teman di rumah, biasa saja kok," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.