Sukses

Krisdayanti: Pintu Rumah Selalu Terbuka untuk Aurel dan Azriel

Sejak bercerai dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti pun berpisah dari kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Kini, KD tinggal bersama Raul Lemos dan dua buah hatinya, Amora dan Kellen.

Meski begitu, bukan berarti pelantun lagu Bertubi-tubi ini melupakan Aurel dan Azriel. Diakui KD, dirinya selalu memberikan perhatian penuh kepada Aurele dan Azriel.

"Dari waktu saya pisah, saya bilang Aurel dan Azriel jangan berkecil hati, saya pasti kasih perhatian seribu persen. Kadang saya kecil hati juga," kata Krisdayanti ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2014).

Akan tetapi, Diva 38 tahun itu mencoba santai dalam menjalani berbagai cobaan di hidupnya. "Saya santai dan jalani saja, anak-anak dari Senin-Jumat waktu sekolah, Sabtu-Minggu waktu bermain sama teman-temannya. Anak-anak selalu dapat perhatian lebih dari saya kok," tuturnya.

Sementara itu, saat disinggung mengenai sikap Raul terhadap Aurel dan Azriel, KD mengatakan bila suaminya itu sangat terbuka dengan kehadiran buah hatinya dengan Anang tersebut. Bahkan, keduanya bebas dipersilahkan untuk datang ke rumah kapan saja mereka inginkan.

"Suami sering undang (Aurel dan Azriel), bilang juga kalau pintu rumah akan selalu terbuka untuk mereka berdua. Hal apapun yang dilakukan oleh orangtua itu pasti demi kebaikan anak-anaknya," ujar Krisdayanti. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.